3 Hosting Gratis Rasa Premium ala Sribuan

Banyak yang bilang kalau hosting gratis itu pasti pelayanannya buruk, space yang diberikan sedikit dan berbagai kekurangan lainnya. Saya berani jamin yang bilang begitu pasti belum mencoba hosting gratis-an berikut ini. Sudah terbukti dan teruji kalau hosting-hosting gratis-an berikut ini tidak kalah dengan hosting yang berbayar, bahkan ada yang lebih baik dari hosting yang berbayar sekalipun.



#3 Megabyte | Hosting cPanel gratis
Mulai dari urutan nomor 3 ada Megabyte Free Hosting. Meski gratis, hosting ini memberikan 1600 MB space dan 150GB Bandwidth. Tidak hanya itu, hosting gratisan ini sudah delengkapi dengan cPanel v11 dan diberi batasan hingga 3 MySql Database. Sangat cukup untuk membuat website kecil-kecilan tanpa harus mengeluarkan duit.

#2 CloudNesia
Untuk yang mau belajar saya rasa hosting ini bisa menjadi referensi utama karena walaupun gratis, penyedia layanan hosting ini sudah memberikan fitur-fitur yang cukup lengkap, seperti:
  • 200MB space, Unmetered IX/IIX Bandwidth
  • cPanel Control Panel
  • Fantastico AutoInstaller
  • Cloud Hosting by Cloudnesia
  • 2 MySQL database
Tapi sayang, paket free hosting dari CloudNesia ini hanya diberikan selama 6 bulan saja. Yang mau coba hosting gratis silahkan langsung registrasi di CloudNesia.com

#1  idHostinger | Hosting gratis yang paling saya rekomendasikan
Kenapa idHostinger? ya memang menurut pengalaman pribadi setelah mencoba beberapa hosting gratisan yang ada, idHostinger lah yang juara baik itu dari segi pelayanan, respon yang cepat ketika ada masalah dan fitur yang cukup memuaskan untuk hosting gratis-an. idHostinger berani memberikan space yang cukup besar bagi penguna dengan paket gratis ini, yaitu 2000MB atau 2GB dan dengan 100GB Bandwidth. Sangat cukup untuk menjalankan website atau blog dengan pengunjung ribuan orang per hari.

Kenapa gratis?
Menurut mereka, ada berbagai macam metode pemasaran. Mereka mencoba promosi hosting mereka dengan menyediakan hosting gratis terbaik di pasaran. Meskipun gratis kita bisa mendapatkan 2GB storage dan 100GB bandwidth. Selain itu kita di IdHostinger sudah disediakan software install script otomatis seperti fantastico.

Langsung daftar di idHostinger.com untuk mendapatkan banyak fitur dari sebuah layanan hosting, dan yang terpenting GRATIS.


Share on Google Plus

About rahman lalu

Hi, my name is Rahman, this is my personal blog site. Where I visualize what's in my brain and then translated into beautiful words strung. Please enjoy. Thanks for reading 3 Hosting Gratis Rasa Premium ala Sribuan
Dont miss another post below:
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment